get app
inews
Aa Read Next : Federal Oil Umumkan Daftar Konsumen Beruntung Program Nyaman Berhadiah 2024 Periode Agustus

5.500 Unit Lebih Pemesanan Mitsubishi XForce, 1.000 Unit Telah Dikirim ke Konsumen

Jum'at, 08 Desember 2023 | 06:39 WIB
header img
Mitsubishi mencatatkan jumlah pemesanan XForce lebih dari 5.500 unit sejak diluncurkan pada pameran otomotif GIIAS 2023. (Foto: Ist)

Selain itu, XForce menjadi mobil pertama yang menggunakan sistem audio premium Yamaha. Sistem audio ini dilengkapi dengan empat Preset Equalizer, yakni Signature, Lively, Powerful, dan Relaxing. Fitur Speed Compensated Volume (SCV) juga turut hadir untuk menyesuaikan suara audio XForce dengan kecepatan dan tingkat kebisingan kendaraan.

XForce juga menjadi mobil dengan ground clearance tertinggi di kelasnya, mencapai 222 mm. Terdapat juga fitur Dual Zone AC dengan teknologi Nano X hasil kerjasama dengan Panasonic. Fitur ini memiliki kemampuan membersihkan udara dari molekul berbahaya, menghilangkan bau di dalam kabin, dan menjaga kelembaban kulit agar tidak kering akibat AC.

Dalam urusan harga, XForce Exceed dijual dengan harga Rp382,5 juta dan XForce Ultimate seharga Rp419,1 juta on the road (OTR) Jakarta. Di kelas SUV kompak, XForce bersaing dengan sejumlah mobil lain seperti Honda HR-V, Hyundai Creta, Grand Vitara, Yaris Cross, dan Omoda 5. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Mitsubishi XForce Cetak Pemesanan Lebih 5.500 Unit, 1.000 Unit Telah Dikirim ke Konsumen ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/mitsubishi-xforce-cetak-pemesanan-lebih-5500-unit-1000-unit-telah-dikirim-ke-konsumen.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut