get app
inews
Aa Read Next : Mobil Helikopter Ciptaan Unik dari Seorang Pria di India

Kawasaki W175 Street Akankah Mengaspal di Indonesia? Pakai Pelek Alloy sudah Meluncur di India

Kamis, 28 Desember 2023 | 05:00 WIB
header img
Kawasaki W175 Street. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kawasaki W175 Street, varian terbaru dari seri W175 hadir dengan desain pelek alloy. Belum lama ini, Kawasaki India sudah memperkenalkan kepada publik. Akankah juga mengaspal di Indonesia?

Model ini menghadirkan tampilan baru dengan pelek palang dan ban tubeless, membawa perbedaan signifikan terutama pada bagian kaki-kaki. Dimensi ban tetap sama antara Street dan model standar, yakni 80/100 untuk roda depan dan 90/100 untuk roda belakang dengan ring 17.

Menurut laporan Autocar India, W175 Street menjadi pilihan yang lebih terjangkau di India. Dijual dengan harga Rp2,2 juta lebih rendah dari model standar dengan tambahan fitur baru.

Komponen Warna Hitam

Beberapa perubahan lain pada W175 Street termasuk tinggi jok, ground clearance, dan panjang as roda, meskipun detail spesifikasinya belum sepenuhnya diungkap.

Salah satu perbedaan lain pada W175 Street adalah penggunaan komponen berwarna hitam yang membuatnya tampak berbeda dari versi standarnya yang lebih didominasi oleh aksen krom.

Sementara mesin yang digunakan tetap sama, yakni mesin berkapasitas 177cc dengan pendingin cairan, mampu menghasilkan tenaga 13 TK dan torsi 13,2 Nm. Sistem penerangan menggunakan lampu halogen dan instrumen masih menggunakan jarum dengan layar LCD.

Di India, Kawasaki W175 Street dijual seharga 135.000 Rupee atau setara dengan Rp25,2 jutaan. Pertanyaannya, kapan motor ini akan tersedia di Indonesia? Meskipun belum ada informasi resmi dari PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), kemungkinan untuk membawanya ke Indonesia tidak bisa diabaikan. (*)


Kawasaki W175 Street meluncur di India. (Foto: Ist)



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Kawasaki W175 Street dengan Pelek Alloy Meluncur di India, Kapan Indonesia? ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/motor/kawasaki-w175-street-dengan-pelek-alloy-meluncur-di-india-kapan-indonesia/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut