get app
inews
Aa Read Next : Suzuki Jimny Belum Ditarik di Indonesia, Pompa Bahan Bakar Bermasalah

Suzuki Hadirkan Jimny Thunder Edition dengan Harga yang Lebih Terjangkau

Jum'at, 08 Desember 2023 | 17:57 WIB
header img
Suzuki Jimny Thunder Edition. (Foto: Rush Lane)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Varian baru Suzuki Jimny yang mengejutkan dihadirkan Maruti Suzuki, yakni Thunder Edition. Varian baru Suzuki Jimny ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Dilansir dari Rush Lane, Jumat (8/12/2023), Suzuki Jimny Thunder Edition dijual seharga 1,074 Rupee atau sekitar Rp199,4 juta.

Harga tersebut jauh lebih rendah dibandingkan dengan Suzuki Jimny varian lainnya, seperti Suzuki Jimny Zeta Allgrip Pro MT yang dijual seharga 1,274 Rupee atau sekitar Rp236,6 juta.

Penampilan Tetap Menarik

Namun, harga yang lebih rendah tidak mengurangi kesan eksklusif dari Suzuki Jimny Thunder Edition. Mobil SUV kecil ini tetap dirancang dengan penampilan yang menarik.

Warna hitam glossy menjadi warna eksklusif yang tidak dimiliki oleh varian lainnya. Tidak hanya itu, Suzuki juga menyertakan beberapa aksesori tambahan seperti fender garnish, bumper depan baru, hood garnis yang sporty, skid plate depan, door visor, door cladding, serta warna interior khusus.

Penambahan fitur tersebut tentu menimbulkan pertanyaan di kalangan banyak orang. Pasalnya, harga yang ditawarkan jauh lebih murah daripada varian lainnya.

"Belum ada informasi yang menjelaskan penyebab harga yang lebih terjangkau ini, Suzuki akan mengungkapkannya saat peluncuran resmi," tulis Rush Lane.

Sementara situs Autopro menyebutkan bahwa Suzuki Jimny Thunder Edition memiliki harga yang lebih terjangkau karena kemungkinan adopsi sistem penggerak roda yang berbeda.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut