Logo Network
Network

Begini Tampangnya, Hasil Modifikasi Innova Zenix Maksa Jadi Alphard

Ismet Humaedi
.
Rabu, 22 November 2023 | 05:00 WIB

Modifikasi Toyota Innova Zenix dengan tampilan wajah Alphard. (Foto : YouTube Gaurav Singh)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kesan mewah menjadi salah satu alasan Toyota Alphard diidamkan oleh banyak orang.

Tidak heran banyak pemilik mobil yang memodifikasi kendaraan mereka untuk mengadopsi tampilan eksterior dari MPV mewah tersebut, seperti modifikasi Toyota Hycross atau Zenix dari India.

Sebuah video yang diunggah oleh akun YouTube Gaurav Singh menampilkan Toyota Innova Zenix dengan gaya Alphard. Video tersebut diberi judul 'Pertama di India, Modifikasi Innova Hycross'.

Grill yang Megah

Perubahan yang paling mencolok terlihat pada bagian depan atau fascia. Wajah standar Innova Zenix diubah dengan menggunakan wajah Toyota Alphard. Grill yang megah, lampu, dan bumper terinspirasi dari Alphard model 2018-2022.

Video berdurasi sekitar 4 menit itu tidak hanya memperlihatkan bagian depan saja. Detail modifikasi lainnya pada Zenix termasuk perubahan housing lampu kabut dan penambahan bumper di bagian belakang, serta dua knalpot palsu. Knalpot asli tetap dipertahankan di bawah kendaraan.

Beralih ke bagian interior, nuansa yang elegan tercipta dengan penggunaan material kulit berwarna coklat pada jok dan doortrim. Selain itu, terdapat dua layar berukuran 13,2 inci bagi penumpang di bagian belakang yang dipasang di belakang sandaran kepala kursi depan.

Mobil jenis MPV memang termasuk favorit karena memiliki tampilan mewah dan kapasitas ruang yang luas. Modifikasi menjadi pilihan banyak orang untuk meningkatkan rasa percaya diri. Namun, apakah modifikasi Innova Zenix ini layak ditiru sebagai inspirasi? Hal tersebut tergantung pada selera masing-masing. (*)

 

Artikel ini telah terbit di www.inews.id dengan judul "Modifikasi Innova Zenix Maksa Jadi Alphard, Begini Penampilannya", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/modifikasi-innova-zenix-maksa-jadi-alphard-begini-tampangnya/all.

Unduh aplikasi Inews.id untuk akses berita yang lebih mudah dan cepat: https://www.inews.id/apps

 

 



 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini