get app
inews
Aa Read Next : Seorang Pemotor Tewas, Gara-gara Pengendara Lawan Arus di Pamulang Tangerang Selatan

1 Mobil Terbakar pada Kecelakaan yang Melibatkan 4 Kendaraan di Rawa Buntu Tangerang Selatan

Selasa, 12 Desember 2023 | 22:16 WIB
header img
Satu mobil terbakar usai kecelakaan di Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan. (Foto: Ist).

TANGERANG, iNewsSerpong.id - Kecelakaan melibatkan empat kendaraan terjadi di Jalan Kapten Soebijanto Djojohandikusumo, Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Selasa (12/12/2023).

Salah satu mobil yang terlibat kecelakaan mengalami kebakaran. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 08.50 WIB dan melibatkan dua mobil serta dua sepeda motor.

Menurut Kasie Humas Polres Tangsel, Iptu Wendi Afrianto, peristiwa bermula saat mobil Mitsubishi Grandis yang dikemudikan oleh R (43) melaju dari arah Rawa Buntu untuk melintasi Jalan Kapten Soebijanto.

Dua Sepeda Motor

Di lokasi, mobil tersebut terlibat kecelakaan dengan dua sepeda motor, yakni Yamaha Mio Soul dan Honda Vario.

"Waktu kejadian, terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil dan dua sepeda motor," jelas Iptu Wendi Afrianto, Selasa (12/12).

Salah satu sepeda motor terlempar hingga menabrak mobil Honda CRV yang dikemudikan oleh DS (38). Sementara itu, mobil Mitsubishi Grandis langsung terbakar di tempat kejadian.

"Salah satu sepeda motor menabrak minibus yang dikemudikan oleh DS. Karena kecelakaan ini, minibus yang dikemudikan oleh R terbakar, dan ketiga kendaraan lain mengalami kerusakan," tambah Wendi.

Peristiwa tersebut mengakibatkan kemacetan lalu lintas sejenak. Petugas langsung menutup satu lajur menuju lokasi mobil yang terbakar. Dua unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) tiba untuk melakukan pemadaman.

"Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materiil yang terjadi," ungkapnya.

Hingga saat ini, Satlantas Polres Tangsel masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan ini. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Kecelakaan 4 Kendaraan di Rawa Buntu Tangsel, 1 Mobil Terbakar ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/kecelakaan-4-kendaraan-di-rawa-buntu-tangsel-1-mobil-terbakar.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut