get app
inews
Aa Read Next : Ini Dampak Buruk bila Ban Mobil Kurang Angin

Bridgestone Sabet Golden Best Brand pada Indonesia Best Brands Award 2023

Jum'at, 15 Desember 2023 | 14:41 WIB
header img
Bridgestone sabet Golden Best Brand pada Indonesia Best Brands Award 2023. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) berhasil meraih penghargaan Golden Best Brand dengan nilai merek tertinggi selama tiga tahun berturut-turut dalam kategori ban mobil pada acara Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2023. 

IBBA diselenggarakan oleh majalah SWA dan Mars Indonesia Digital, dan acara penganugerahan dilaksanakan pada Rabu (13/12) di Jakarta.

Gatot Adrie, Head of Consumer Sales & Marketing Bridgestone Indonesia, yang mewakili manajemen dan seluruh karyawan Bridgestone, menyatakan kebanggaan dan kehormatan atas pencapaian prestigius ini. Penghargaan ini menjadi penutup tahun yang manis bagi perusahaan.

"Penghargaan ini adalah bukti perbaikan terus-menerus untuk mencapai kualitas produk dan layanan tertinggi Bridgestone, sehingga merek kami dapat diterima dan dihargai oleh masyarakat. Konsistensi kami dalam menyediakan produk dan layanan berkualitas unggul kepada konsumen, yang kami gambarkan dalam kampanye terbaru kami #FromGenerationToGeneration, mencerminkan perjalanan panjang Bridgestone dalam memberikan solusi bagi perjalanan masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi," ujar Gatot.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut