get app
inews
Aa Read Next : Segini Harganya, Mobil Listrik Mercedes EQE 350 4MATIC AMG Mengaspal di Indonesia

Pemesan Wuling BinguoEV Inden hingga 2 Bulan, Sudah 3.000 Konsumen Menunggu

Rabu, 20 Desember 2023 | 10:15 WIB
header img
Wuling BinguoEV. (Foto: Ist)

BinguoEV dipasarkan seharga Rp358 juta untuk varian Long Range dengan jarak tempuh 333 km, dan Rp408 juta untuk tipe Premium Range dengan jarak tempuh 410 km. Harga tersebut bersifat on the road (OTR) di Jakarta dan belum termasuk potongan insentif PPM 10 persen.

Wuling berkomitmen pada tingkat komponen dalam negeri (TKDN) sebesar 40 persen. Saat ini, produksi BinguoEV telah dimulai di dalam negeri, dan perusahaan sedang bergerak menuju pencapaian tersebut. Mereka saat ini fokus pada pengiriman kepada konsumen terlebih dahulu.

Konsumen yang melakukan pembelian hingga 31 Desember 2023 akan mendapatkan paket promo Lifetime Core EV Components Warranty, yang berlaku untuk semua varian. Paket tersebut menyediakan garansi seumur hidup untuk beberapa komponen tertentu. (*)

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Wuling BinguoEV Dipesan 3.000 Konsumen, Waktu Inden sampai 2 Bulan ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/wuling-binguoev-dipesan-3000-konsumen-waktu-inden-sampai-2-bulan.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut