get app
inews
Aa Read Next : Seorang Pemotor Tewas, Gara-gara Pengendara Lawan Arus di Pamulang Tangerang Selatan

Hari ini, Jalan Tol Serpong - Cinere Seksi 2 Pamulang - Cinere Sudah Bisa Dilewati  

Jum'at, 22 Desember 2023 | 01:00 WIB
header img
PT Cinere Serpong Jaya akan mengoperasikan Jalan Tol Serpong Cinere Seksi 2 Pamulang-Cinere mulai Jumat, 22 Desember 2023, pukul 00.00 WIB. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - PT Cinere Serpong Jaya (CSJ) selaku pengelola Jalan Tol Serpong-Cinere, akan mulai mengoperasikan Jalan Tol Serpong-Cinere Seksi 2 Pamulang-Cinere pada Jumat, 22 Desember 2023, pukul 00.00 WIB.

Jalan tol sepanjang 3,64 kilometer ini akan terhubung dengan Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi 3B Ruas Krukut-Limo yang dikelola oleh PT Translingkar Kita Jaya (TLKJ).

Direktur Utama PT CSJ, Mirza Nurul Handayani, menyatakan bahwa Jalan Tol Serpong-Cinere Seksi 2 Pamulang-Cinere pada awal beroperasi tidak akan memberlakukan tarif tol.

Saldo Uang Elektronik

Bagi pengguna jalan dari arah Bogor menuju Serpong, Kunciran, Bandara, atau sebaliknya, transaksi tetap dilakukan di Gerbang Tol (GT) Limo Utama, GT Limo 1, dan GT Limo 2 yang dikelola oleh PT TLKJ.

Mirza menjelaskan bahwa ujung dari main road Jalan Tol Serpong-Cinere Seksi 2 Pamulang-Cinere di Km 35+262 akan tersambung langsung dengan main road dari Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi 3B Ruas Krukut-Limo.

"Meskipun tersambung, pengguna jalan yang memasuki atau keluar di Limo, ataupun yang meneruskan perjalanan menuju atau dari Jalan Tol Jagorawi, masih akan melakukan transaksi di GT Limo Utama, GT Limo 1, dan GT Limo 2 dengan tarif tol untuk Jalan Tol Cinere-Jagorawi yang sudah beroperasi sebelumnya," ujar Mirza dalam keterangan tertulis pada Kamis (21/12/2023).

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut