get app
inews
Aa Read Next : Korban Dihabisi saat Makan, Begini Kronologi Pembunuhan Pemilik Warung Madura di Pamulang

Hari ini, Jalan Tol Serpong - Cinere Seksi 2 Pamulang - Cinere Sudah Bisa Dilewati  

Jum'at, 22 Desember 2023 | 01:00 WIB
header img
PT Cinere Serpong Jaya akan mengoperasikan Jalan Tol Serpong Cinere Seksi 2 Pamulang-Cinere mulai Jumat, 22 Desember 2023, pukul 00.00 WIB. (Foto: Ist)

Mirza juga mengingatkan pengguna jalan untuk memeriksa saldo uang elektronik yang mencukupi. Selain itu, ia menyarankan agar kendaraan memiliki cukup bahan bakar dan mengikuti rambu-rambu serta petunjuk petugas di lapangan.

Jalan Tol Serpong-Cinere menjadi akses utama ke Jalan Tol Kunciran-Serpong, Jalan Tol Cengkareng-Batuceper-Kunciran, dan Jalan Tol Cinere-Jagorawi yang merupakan bagian dari Jalan Tol JORR 2 Wilayah Barat.

Jalan Tol JORR 2 memberikan alternatif baru dari dan menuju Bandara Soekarno-Hatta, memungkinkan pengguna jalan di sekitar Jabotabek untuk menghindari kemacetan yang sering terjadi di Jalan Tol Sedyatmo, yang merupakan akses utama dari Jalan Tol JORR 1 dan Jalan Tol Dalam Kota, baik dari Tanjung Priok maupun arah Cawang. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Jalan Tol Serpong-Cinere Seksi 2 Pamulang-Cinere Beroperasi Mulai Besok ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/finance/bisnis/jalan-tol-serpong-cinere-seksi-2-pamulang-cinere-beroperasi-mulai-besok.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut