get app
inews
Aa Read Next : Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Manado, Ganjar: Sulut Harus Jadi Pintu Gerbang Ekonomi Baru

Alam Sambangi Kopi Klotok Kaliurang, Warga Doakan Ganjar Terpilih jadi Presiden

Jum'at, 05 Januari 2024 | 08:39 WIB
header img
Alam Ganjar pose bersama warga di kawasan Kaliurang, Kabupaten Sleman. (Foto: iNews)

YOGYAKARTA, iNewsSerpong.id – Muhammad Zinedine Alam, putra dari calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, berkunjung ke Kopi Klotok di Kaliurang, Yogyakarta, pada Kamis (4/11/2024).

Kehadiran Alam disambut hangat oleh sejumlah wisatawan yang hendak menikmati sarapan, banyak dari mereka yang mengajaknya berfoto bersama.

Alam dengan ramah menerima ajakan untuk berfoto, sambil sesekali berbincang dengan rombongan keluarga yang sedang berlibur. Seorang wanita paruh baya bahkan menyampaikan bahwa cucunya mirip dengannya dari Baturaden, Purwokerto.

Kopi Klotok 

Dia dengan ceria menanggapi wanita tersebut, berbincang santai sambil antre untuk memesan hidangan di Kopi Klotok. Alam yang akrab dengan Yogyakarta karena menjadi mahasiswa di Fakultas Teknik Universitas Gajah Mada, menikmati hidangan di tempat tersebut, seperti teh dan menu makanan lainnya.

Setelah sarapan, banyak warga yang berbondong-bondong ingin berfoto bersamanya. Beberapa dari mereka bahkan berharap agar ayahnya, Ganjar Pranowo, terpilih sebagai presiden.

Seorang nenek dengan antusiasme menyampaikan dukungannya sembari mengacungkan jari tiga sebagai simbol dukungan terhadap pasangan calon nomor urut 03.

Alam juga terlihat bertemu dengan seseorang yang diyakini sebagai teman lama ayahnya sejak kecil. Mereka terlihat akrab, berbincang santai, dan saling mengenal di tempat tersebut.

Sebelum meninggalkan Kopi Klotok, Alam diminta untuk menulis testimoninya dan tanda tangannya sebagai kenang-kenangan kunjungannya.

Testimoni tersebut akan dipajang di dinding sebagai tanda kunjungan tokoh-tokoh terkenal lainnya di Kopi Klotok. (*)


Artikel ini telah tayang di yogya.inews.id dengan judul " Alam Singgah Ngopi di Yogya, Warga Doakan Ganjar Terpilih Jadi Presiden ", Klik untuk baca: https://yogya.inews.id/berita/alam-singgah-ngopi-di-yogya-warga-doakan-ganjar-terpilih-jadi-presiden?_ga=2.195819947.641121335.1693213694-851077438.1680332012.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps
 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut