get app
inews
Aa Read Next : HIKMAH JUMAT : Kunci Kebahagiaan

Rahasia 4 Ratu Tercantik Di Dunia, Salah Satunya Minum Susu Kedelai Biar Awet Muda

Jum'at, 04 Februari 2022 | 07:35 WIB
header img
Ilustrasi Ratu Cleopatra (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Selain juga mempunyai paras cantik sehingga membuat siapa saja terkesima, ratu yang memimpin negara atau menjadi pendamping Raja dituntut harus memiliki kecerdasan. Berikut 4 ratu tercantik di dunia yang diolah dari berbagai sumber.

 

1. Cleopatra

Ratu Mesir paling terkenal sepanjang sejarah, Cleopatra, memiliki paras yang sangat cantik. Ia lahir pada tahun 70 Sebelum Masehi. Cleopatra menjadi ratu terakhir yang memerintah dari Dinasti Makedonia. Melansir Britannica, Cleopatra memiliki bentuk dagu tegas, dahi lebar, dan hidung yang mancung. Selain terkenal karena perannya sebagai Ratu Mesir, kisah cintanya bersama Julius Caesar juga menjadi legenda.

Demi merawat kecantikannya, Cleopatra rajin menggunakan susu kedelai. Ia meyakini bahan itu bisa menambah awet muda. Satu hal yang cukup aneh adalah air susu kedelai itu ia campurkan dengan kotoran buaya dan digunakan dalam bentuk masker wajah. Ketika mandi, ia menggunakan air kelopak mawar. Sehingga, kulit tubuhnya menjadi bersih, sehat dan harum.

2. Ratu Rania dari Yordania

Istri Raja Abdullah II dari Yordania, Ratu Rania Al Yassin, juga masuk dalam ratu tercantik di dunia. Melansir laman The List, Rania dikenal sebagai filantropi dan pebisnis yang andal. Sebelum menjadi ratu, ia pernah bekerja di beberapa perusahaan teknologi besar dunia. Perempuan kelahiran 1970 ini sangat fokus dalam isu pendidikan, kemiskinan, dan krisis pengungsi, terlebih lagi pengungsi anak-anak di Suriah.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut