get app
inews
Aa Read Next : Cawapres Mahfud MD Buka Suara soal Penundaan Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 di Tingkat Kecamatan 

Akun Instagramnya Diretas, Mahfud MD: Pelaku Hanya Orang Nakal

Kamis, 18 Januari 2024 | 14:42 WIB
header img
Menko Polhukam sekaligus Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD. (Foto: Istimewa).

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Cawapres nomor urut 3 yang juga menjabat Menko Polhukam, Mahfud MD menyebut peretasan Instagramnya dilakukan oleh orang yang nakal. Pelaku juga tidak mengunggah video yang mempunyai nilai politis.  

Kepada media di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (18/1/2024), Mahfud mengatakan "Kayaknya orang mainan. Sekarang sudah sepenuhnya di bawah kendali”.

Meski akunnya diretas, Mahfud mengaku hal tersebut tidak akan dibahas secara khusus dalam pemerintahan.

"Nggak lah yang kayak gini sudah banyak. Udah tahu, pemerintah sudah tahu banyak kayak gini sejak dulu. Kecuali baru satu yang kena, politisi banyak, tokoh-tokoh figur publik juga banyak. Itu biasa orang nakal gitu," kata Mahfud.

Cawapres nomor urut 3 ini juga menegaskan bahwa kasus peretasan akun Instagramnya tidak akan diusut lebih jauh lagi. "Nggak (diusut)," katanya.

Sekadar informasi, akun Instagram @mohmahfudmd, tengah alami peretasan, Rabu (17/1/2023). Dari postingan tersebut, tampak menampilkan sejumlah tentara bermain bola. "Tuhan ada di atas saya, siapa yang bisa mengendalikan saya?" demikian keterangan postingan tersebut.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Mahfud MD Tak Akan Usut Peretas Instagramnya, Pelaku Hanya Orang Nakal ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/mahfud-md-tak-akan-usut-peretas-instagramnya-pelaku-hanya-orang-nakal/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut