get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lebaran 2024 : Hary Tanoesoedibjo Lepas Tim Liputan Mudik Lebaran iNews Media Group

Bersama Hary Tanoesoedibjo, Mahfud MD Temui Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia  

Sabtu, 20 Januari 2024 | 10:09 WIB
header img
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mendampingi Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD untuk melakukan silahturahmi dengan pengurus Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) (Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD untuk melakukan silaturahmi dengan pengurus Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI), Jumat (19/1/2024). Pada pertemuan tersebut, Mahfud didampingi oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

Pertemuan dihadiri perwakilan PGI dari seluruh Indonesia. Kedatangan Mahfud dan HT disambut hangat oleh para pengurus PGI.

HT menyebut bahwa seluruh pengurus PGI mulai dari daerah hingga provinsi hadir dalam silahturahmi itu. 

"Kami diterima Pendeta Gomar Gultom MTh, Ketua Umum Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia periode 2019-2024 dan segenap pengurus PGI. Para pengurus PGI antusias sekali. Bahkan, pengurus-pengurus daerah, provinsi juga hadir," kata HT dikutip dalam akun instagramnya @hary.tanoesoedibjo, Sabtu (20/1/2024).

Menurutnya dalam silahturahmi itu tersirat bahwa kalangan gereja sangat positif dengan Ganjar-Mahfud. Hal ini dikarenakan sosok Mahfud MD yang dinilai tegas dan berintegritas dalam menangani permasalahan hukum di Indonesia.  

"Pak Mahfud figur yang tegas, pendekar hukum, berintegritas. Indonesia saat ini sangat perlu seseorang yang punya kapabilitas, kuat dalam memberantas korupsi, karena Indonesia kalau korupsi bisa dikurangi secara signifikan, kita akan maju pesat," ucapnya. 


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Hary Tanoesoedibjo  Dampingi Mahfud MD Temui Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia  ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/hary-tanoesoedibjo-dampingi-mahfud-md-temui-persekutuan-gereja-gereja-di-indonesia.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut