get app
inews
Aa Read Next : Budiman Sudjatmiko Resmi Dipecat Sebagai Kader dari PDI Perjuangan

Viral Pegawai Kafe Bandara Ngamuk karena Dipecat

Kamis, 18 Januari 2024 | 18:01 WIB
header img
Tangkapan layar perkelahian mantan pegawai kafe Bandara Atlanta dengan para manajernya. (Foto: Twitter/@ClownWorld_) ATLANTA,

ATLANTA, iNewsSerpong.id – Seorang pegawai kafe di Bandara Atlanta, Georgia, AS, yang dipecat terekam kamera menyerang dua mantan manajernya, akhir pekan lalu. Pelaku mengambil kursi dan meneriaki mereka sembari bergegas pergi, sebelum polisi muncul di lokasi. Perkelahian itu pun menjadi viral di kalangan netizen Amerika.

Fox 5 Atlanta, dengan mengutip laporan polisi setempat, melansir bahwa pelaku diketahui bernama Shacoria Elly. Dia sebelumnya bekerja sebagai barista di Harvest & Grounds di Bandara Internasional Hartsfield-Jackson, Atlanta. Perempuan itu marah tatkala bertengkar dengan rekan kerjanya terkait minuman espresso, sesaat sebelum tengah hari pada Sabtu (13/1/2024) lalu.

Dalam rekaman video yang viral itu, terdengar Elly berteriak agar barang-barangnya dikembalikan. Sementara beberapa barang di toko, termasuk cangkir buah, berjatuhan ke lantai “Berikan barang-barangku!” dia berteriak.

Salah satu manajer toko, yang mengenakan kemeja polo merah, kemudian mendorongnya menjauh dari konter. Wanita yang sudah kalap itu mencoba untuk kedua kalinya mencapai belakang meja kasir. Akan tetapi, dia dihadang oleh dua manajer. Sementara dua pekerja lainnya berdiri di belakang meja kasir.

ATLANTA, GA.- Altercation recorded on video involving a manager and an employee at Harvest & Grounds near Terminal D in the airport. pic.twitter.com/EaI4znfaaE

— Clown World ™ ???? (@ClownWorld_) January 16, 2024

Elly pun meneriakkan sumpah-serapahnya, sambil dengan sigap mengambil bangku di dekatnya. Seorang pria mengambil kursi itu dari tangan Elly. Dia kembali menyerang manajer pertama, yang lagi-lagi menghadangnya untuk berada di belakang meja kasir. Pria berbadan gempal itu lalu membanting Elly ke lantai.

Elly kemudian ditahan dari belakang sambil tetap berteriak meminta “barangnya” selama perkelahian.

Pekerja yang tertekan itu kemudian menampar manajer yang satunya lagi, yang berbadan kurus dan lebih tinggi. Pria berkulit gelap itu menerima pukulan dari mantan karyawatinya tersebut dan dengan tenang melangkah di antara Elly dan konter.

Elly sempat meninggalkan kafe itu. Namun, hanya beberapa langkah saja, dia berubah pikiran dan berlari kembali ke dalam kedai kopi itu, berlari dan melompat hingga melewati konter untuk mengambil barangnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut