get app
inews
Aa Read Next : Hakim Anwar Usman tidak Hadir, Sidang Perdana Sengketa Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi

Giliran Djarum Bantah Klaim Bos Adaro Boy Thohir

Rabu, 24 Januari 2024 | 08:52 WIB
header img
Pihak Djarum membantah klaim Boy Thohir soal siap mendukung Prabowo-Gibran (Foto: screenshot Djarum)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Giliran manajemen PT Djarum membantah klaim Boy Thohir yang menyatakan bahwa Djarum, Sampoerna, dan Adaro siap mendukung pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Corporate Communication Manager Djarum, Budi Darmawan, menegaskan bahwa deklarasi tersebut adalah pendapat pribadi Boy dan tidak mewakili grup.

"Menurut Adaro itu pendapat pribadi Pak Boy. Kami pun tidak declared. Seperti yang disampaikan Juru bicara Adaro, demikian adanya, pendapat pribadi," ucap Budi kepada iNews.id, Selasa (23/1/2024).

Orang Terkaya Indonesia

Budi memastikan bahwa perusahaan milik orang terkaya di Indonesia ini tidak akan meminta para karyawannya untuk memenangkan salah satu pasangan calon. Djarum memiliki prinsip mendukung siapapun presiden yang terpilih.

"Dari dulu kami konsisten, untuk mendukung siapapun Presiden yang dipilih rakyat," ujar Budi.

Selain itu, Budi berharap agar Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan mengharapkan adanya stabilitas politik dalam negeri untuk menjaga persatuan dan kemajuan ekonomi. "Kami berharap Pemilu berjalan lancar dan damai.

Stabilitas politik akan memberikan dampak positif untuk persatuan, keutuhan NKRI, dan kemajuan ekonomi," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Boy Thohir mengklaim dalam acara penyampaian dukungan relawan Erick Thohir-Alumni Amerika Serikat (ETAS) untuk Prabowo-Gibran bahwa sejumlah korporasi besar, termasuk Djarum, siap membantu memenangkan paslon Prabowo-Gibran. (*)



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Djarum Tepis Klaim Boy Thohir soal Dukung Prabowo-Gibran: Kami Konsisten Dukung Presiden Pilihan Rakyat ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/finance/bisnis/djarum-tepis-klaim-boy-thohir-soal-dukung-prabowo-gibran-kami-konsisten-dukung-presiden-pilihan-rakyat/all.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut