get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa S3 Cabuli Mahasiswi Setelah Ancam Sebar Foto Bugil

Cabuli Gadis ABG, Pria Paruh Baya tak Kuat Tahan Nafsu

Selasa, 30 Januari 2024 | 08:01 WIB
header img
Polisi menangkap pria paruh baya pelaku pencabulan gadis ABG di Tanjungpinang. (Foto: iNews)

TANJUNGPINANG, iNewsSerpong.id - Diduga melakukan pencabulan terhadap seorang gadis ABG, seorang pria paruh baya di Tanjungpinang ditangkap oleh polisi.

Pelaku, yang berinisial S (54), ditangkap setelah orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Kasi Humas Polresta Tanjungpinang, Iptu Syahrul Damanik, menjelaskan bahwa dari hasil pemeriksaan, pelaku melakukan pencabulan terhadap korban karena tidak mampu menahan nafsu setelah sering melihat korban mengenakan daster.

Kos sedang Sepi

"Peristiwa pencabulan ini dilakukan oleh pelaku S terhadap korban berinisial JL di salah satu rumah kos di kawasan Jalan Bali, Tanjungpinang," ujarnya, Senin (29/1/2024).

Dalam kejadian tersebut, suasana kos sedang sepi, dan kamar kos korban dan pelaku bersebelahan. Pelaku, yang sering melihat korban keluar kamar hanya mengenakan daster, kemudian mencabuli korban saat situasi gelap mata.

"Sebelum melakukan pencabulan, pelaku membekap mulut korban dari belakang, sehingga korban tidak berdaya. Setelah itu, korban dicabuli oleh pelaku," tambahnya.

Akibat perbuatannya, pelaku S ditahan di Polresta Tanjungpinang dan dijerat dengan Undang-Undang tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (*)



Artikel ini telah tayang di sumsel.inews.id dengan judul " Tak Kuat Tahan Nafsu, Pria Paruh Baya di Tanjungpinang Cabuli Gadis ABG ", Klik untuk baca: https://sumsel.inews.id/berita/tak-kuat-tahan-nafsu-pria-paruh-baya-di-tanjungpinang-cabuli-gadis-abg?_ga=2.242996034.1579118267.1705992746-851077438.1680332012.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps


 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut