get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2024 akan Digelar Lebih Awal, Tepatnya 18 hingga 28 Juli 2024 di ICE BSD City

Jonas Brothers Segera Tampil di ICE BSD City, Catat Tanggalnya 

Kamis, 01 Februari 2024 | 13:39 WIB
header img
Jonas Brothers, grup musik yang terdiri dari Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas, akan menggelar konser perdana mereka di Indonesia pada Sabtu, 24 Februari 2024. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Jonas Brothers, grup musik yang terdiri dari Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas, akan menggelar konser perdana mereka di Indonesia pada Sabtu, 24 Februari 2024 di ICE BSD City.

Konfirmasi tersebut diumumkan dalam konferensi pers yang digelar pada Rabu, 31 Januari 2024. Konferensi pers tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, termasuk Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions, Untung Pranoto selaku CEO Prestige Promotions, David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live, Joey Ferry selaku PR Manager Color Asia Live, dan Astri Novanita selaku Vice President Events TIX.ID.

Dalam konferensi pers tersebut, Jonas Brothers melalui video menyampaikan pesan mereka kepada para penggemar di Indonesia.

"Setiap kali kita berkunjung ke negara yang belum pernah kita konser sebelumnya menjadi sangat istimewa bagi kami untuk bisa bertemu dengan semua penggemar di Indonesia," ungkap Nick Jonas. "Kita sudah tahu bahwa penggemar di Indonesia menantikan kedatangan kami, dan Jonas Brothers sudah siap untuk berbagi energy yang besar."

"Akan menjadi malam yang menyenangkan dengan lagu-lagu Jonas Brothers, DNCE, dan lagu-lagu dari Solo album kita," lanjut Nick Jonas. "Bagi yang belum punya ticketnya, dapatkan tiketnya sekarang juga di JonasBrothersJakarta.com."

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut