get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2024 akan Digelar Lebih Awal, Tepatnya 18 hingga 28 Juli 2024 di ICE BSD City

Jonas Brothers Segera Tampil di ICE BSD City, Catat Tanggalnya 

Kamis, 01 Februari 2024 | 13:39 WIB
header img
Jonas Brothers, grup musik yang terdiri dari Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas, akan menggelar konser perdana mereka di Indonesia pada Sabtu, 24 Februari 2024. Foto: Ist

"Jonas Brothers ini memiliki standard world tour dimana riders mereka cukup wow. Pastinya performance mereka akan spektakuler," ungkap Untung Pranoto.

David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live mengaku bangga bisa menjadi promotor yang mendatangkan Jonas Brothers ke Indonesia.

"Menjadi yang pertama untuk mendatangkan Jonas Brothers ke Indonesia merupakan suatu kebanggaan bagi kami, apalagi saya sendiri sangat mengagumi musik Jonas Brothers," ujar David Ananda. "Color Asia Live sangat senang dapat berkolaborasi dengan Prestige Promotions dalam konser ini, jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah ini, karena Jonas Brothers akan mengguncang panggung pertama kali di Indonesia."

Joey Ferry selaku PR Manager Color Asia Live mengajak para penggemar untuk segera membeli tiket konser Jonas Brothers.

"Nantikan kehadiran Jonas Brothers di Indonesia, konser ini adalah momen istimewa untuk bisa bertemu langsung dengan Kevin, Joe, dan Nick Jonas dan bisa sing a-long selama konser Jonas Brothers Five Albums One Night The Tour di Indonesia pada Sabtu 24 Februari 2024 di ICE BSD City," ujar Joey Ferry.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut