get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2024 akan Digelar Lebih Awal, Tepatnya 18 hingga 28 Juli 2024 di ICE BSD City

Jonas Brothers Segera Tampil di ICE BSD City, Catat Tanggalnya 

Kamis, 01 Februari 2024 | 13:39 WIB
header img
Jonas Brothers, grup musik yang terdiri dari Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas, akan menggelar konser perdana mereka di Indonesia pada Sabtu, 24 Februari 2024. Foto: Ist

Kevin Jonas menambahkan, "Jakarta selalu menjadi pendukung setia Jonas Brothers selama ini, kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini."

"Perjalanan musik Jonas Brothers merupakan bagian dari pengalaman kami dari awal hingga hingga saat ini bersama penggemar kami yang terhubung secara emosional dan hubungan kita begitu dekat," tutup Nick Jonas. "Komitmen kami dengan semua penggemar Jonas Brothers bahwa kami akan memberikan konser terbaik kami melalui tur five album one night The Tour yang sangat kami persiapkan khusus dan akan menjadi konser yang mengesankan."

Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions mengungkapkan bahwa Jonas Brothers akan menyuguhkan konser yang spesial dan belum pernah ada sebelumnya di Indonesia.

"JB akan mengguncang Indonesia dengan tampilan konser menarik yang akan menggunakan nuansa Indonesia yang tidak pernah ditampilkan dimanapun," ujar Rudy Salim. "Indonesia menjadi salah satu dari 2 negara Asia yang dikunjungi Jonas Brothers."

Untung Pranoto selaku CEO Prestige Promotions menambahkan bahwa Jonas Brothers memiliki standard world tour yang sangat tinggi.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut