get app
inews
Aa Read Next : Debat Kelima Pilpres 2024, Ganjar Ucapkan 3 Janji agar Tak Kecewakan Rakyat

Dukung Penuh Ganjar-Mahfud, Ahok Mundur Sebagai Komisaris Utama Pertamina

Jum'at, 02 Februari 2024 | 20:40 WIB
header img
Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok memutuskan mundur dari posisi Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero). Foto/Dok

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok memutuskan mundur dari posisi Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero) . Surat pengunduran diri Ahok diserahkan hari ini yang dibagikan dalam postingan lewat akun instagram resmi miliknya @basukibtp.

Dalam postingannya yang diunggah pada Jumat (2/2/2024), Ahok menyatakan "Unggahan ini merupakan bukti tanda terima Surat Pengunduran Diri saya sebagai Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero) yang saya serahkan hari ini, 2 Februari 2024”.

Ahok mengaku ingin berkampanye setelah mundur dari Komut Pertamina untuk mendukung penuh Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

"Dengan ini, saya menyatakan mendukung serta akan ikut mengkampanyekan pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Hal ini agar tidak ada lagi kebingungan terkait arah politik saya. Merdeka! Merdeka! Merdeka!," ungkapnya.


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Jum'at, 02 Februari 2024 - 19:14 WIB oleh Anto Kurniawan dengan judul "Pilih Ganjar, Ahok Mundur dari Jabatan Komisaris Utama Pertamina". 

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut