get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Tangerang : Data Sebagai Alat Strategis Dalam Kebijakan Pembangunan

Kota Tangerang PPKM Level 3, Pemkot Siapkan Bantuan Bagi Masyarakat yang Jalani Isolasi Mandiri

Senin, 07 Februari 2022 | 20:00 WIB
header img
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah. (tangerangkota.go.id)

TANGERANG, iNews.Serpong.id— Kota Tangerang saat ini berada dalam Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3. Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah meminta agar masyarakat dapat menyikapi secara bijak keputusan pemerintah terkait perubahan status level PPKM yang berlaku dalam menangani pandemi Covid-19. "Tentu keselamatan masyarakat tetap menjadi prioritas bagi pemerintah," tuturnya, dilansir dari laman tangerangkota.go.id.

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menyediakan bantuan berupa paket sembako bagi masyarakat yang menjalani Isolasi mandiri. Bantuan dapat diajukan melalui laman covid19.tangerangkota.go.id/pendataan_isman/daftar.

Wali Kota Tangerang menjabarkan arahan Presiden untuk melakukan percepatan vaksinasi dan mendorong agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. "Minimal pakai masker kalau ke luar rumah serta mengikuti vaksinasi lengkap Covid-19," ujarnya usai mengikuti pengarahan Presiden secara daring di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (7/2).

Arief mengungkapkan kegiatan vaksinasi di Kota Tangerang akan semakin dimaksimalkan dan mengimbau masyarakat untuk dapat ikut serta dalam mensukseskan program vaksinasi. "Masyarakat diharapkan bisa membantu untuk ikut vaksinasi agar meminimalisir resiko keterpaparan dan kematian. Pemkot bersama TNI Polri siap untuk optimalisasi program vaksinasi," tuturnya. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut