get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lebaran 2024 : Masih Dibahas Pemberian Diskon Tarif Tol Trans Jawa

Harga Tiket IIMS 2024 Bertabur Diskon

Senin, 12 Februari 2024 | 05:15 WIB
header img
Harga tiket masuk IIMS 2023 dibanderol Rp150 ribu pada hari pembukaan. (Foto: Fadli Ramadan)  

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sudah diumumkan harga tiket untuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Pameran otomotif yang menampilkan beragam merek kendaraan tersebut akan diselenggarakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai dari tanggal 15 hingga 25 Februari mendatang.

Dyandra Promosindo, selaku promotor pameran, menargetkan IIMS 2024 akan dihadiri oleh 470 ribu pengunjung selama 11 hari dan mencatat transaksi hingga mencapai Rp5,3 triliun.

Diperkirakan Lebih Meriah

Pameran kali ini dijanjikan akan lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. "IIMS 2024 akan menjadi panggung inovasi dalam industri otomotif Indonesia. Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang lebih luas dan lebih bervariasi bagi pengunjung, denganmelibatkan lebih banyak brand, program, dan kegiatan menarik," ujar Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung.

IIMS 2024 akan menampilkan puluhan merek motor dan mobil dari berbagai negara. Merek-merek yang akan hadir antara lain Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, Kia, Morris Garage (MG), Mini, Mitsubishi, Nissan, Prestige, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Vinfast, Volkswagen (VW), dan Wuling untuk sektor roda empat.

Sedangkan untuk sektor roda dua, terdapat Benelli, Keeway, BMW Motorrad, Astra Honda Motor (AHM), Italjet, Kawasaki, Yamaha, Scomadi, Royal Enfield, Moto Guzzi, Aprilia, Vespa, Piaggio, Peugeot, Alva, Davigo, Gesits, Polytron, Yadea, Volta, United, SMEV, Selis, dan masih banyak lagi.

Selain memamerkan kendaraan baru, IIMS 2024 juga akan menghadirkan konser bertajuk Infinite Show selama pameran. Konser ini akandimeriahkan oleh Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, Endah N Rhesa, Saykoji, Maliq & D'Essentials, Mahalini, Tulus, dan Dewa 19, yang akan dimulai pukul 20.45 WIB setiap harinya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut