Logo Network
Network

Berkat Modifikasi, Suzuki Jimny dan Toyota HiAce Tampil Menawan di IIMS 2024

Danang Arradian
.
Sabtu, 24 Februari 2024 | 15:15 WIB
Berkat Modifikasi, Suzuki Jimny dan Toyota HiAce Tampil Menawan di IIMS 2024
Tampilan Suzuki Jimny 5 pintu dengan konsep modifikasi camper car atau mobil untuk berkemah/overland sangat diminati pengunjung IIMS 2024. (Foto: Sindonews/Danang Arradian)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Mobil hasil modifikasi menjadi perhatian tersendiri bagi pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Mobil modifikasi selain menarik perhatian dan memberikan inspirasi, salah satu cara memikat pengunjung.

Hal ini diakui Willy, salah satu pengunjung aktif yang tengah melihat-lihat booth Suzuki di IIMS 2024. "Saya sudah lama ingin melakukan car camping atau berkemah dengan mobil. Melihat modifikasi Jimny 5 pintu di sini semakin membuat saya tertarik," ujarnya.

Berada di booth Hall A2, Suzuki menampilkan 3 model modifikasi Jimny 5 pintu. Pertama, Street Style, yang memiliki tampilan urban dengan sedikit sentuhan gaya. Modifikasi ini mencakup penggunaan roof rack, decal, garnish di bemper depan, door handle, dan sisi samping.

Modifikasi yang Bertema

Kemudian, modifikasi bertema Marine, cocok untuk wilayah pantai, dilengkapi dengan aksesori seperti Door Visor, Front Grill, Front Bumper Under Garnish, Side Under Garnish, dan lainnya, termasuk penggunaan Surfboard Carrier yang mencolok.

Model terakhir adalah Camping Style, yang dilengkapi dengan aksesori lengkap seperti Attachable Tent, Roof Basket, Door Visor, Mud Flap, dan lainnya, cocok untuk kegiatan camping.

Sementara itu, Toyota juga memamerkan 2 model modifikasi yaitu Toyota HiAce Premio Prestige Series dan Type J Signature Series. Fokus modifikasi Toyota HiAce adalah pada kabin untuk meningkatkan kesan mewah dan premium.

Konsumen dapat melakukan pemesanan modifikasi kabin seperti Toyota HiAce Premio tipe J dengan harga sekitar Rp235 jutaan. Modifikasi meliputi body kit seperti bumper depan dan belakang ala Modellista dengan lama pengerjaan sekitar sebulan.

Toyota HiAce Premio Prestige Series menawarkan konfigurasi 2-2-3 untuk mengangkut 7 penumpang. Fokus utamanya adalah pada jok full elektrik, meja motorized, cup cooler/heater, dan sistem hiburan berupa TV yang mendukung Android. (*)

 

 
Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Jum'at, 23 Februari 2024 - 11:23 WIB oleh Danang Arradian dengan judul "Suzuki Jimny dan Toyota HiAce Tampil Menawan dengan Modifikasi di IIMS 2024".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini