get app
inews
Aa Read Next : 1 Keluarga Lompat dari Apartemen Penjaringan 4 Orang Tewas

Ketua MPR Apresiasi Topping Off Apartemen B Residence Grogol, Tekan Angka Backlog

Rabu, 06 Maret 2024 | 10:00 WIB
header img
Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) turut meresmikan topping off apartemen B Residence Grogol. Foto: Ist 

Sementara, terlihat raut bahagia para calon penghuni apartemen B Residence. Salah satunya ialah Ivan yang sudah memesan satu unit apartemen sejak 2022. Ia merasa bangga berkesempatan memiliki apartemen di kawasan Jakarta Barat tersebut. Pasalnya dari segi fasilitas, B Residence Grogol memiliki sky lounge yang menjadi icon dari apartemen ini.  

Sky lounge yang berada di lantai tertinggi tersebut digadang akan menjadi tempat hangout favorit bagi pemilik unit maupun pengunjung umum. Selain itu ada pula sejumlah fasilitas lain yang menjadi daya tarik. Diantaranya adalah swiming pool yang berada di ketinggian lantai 14, gym center, kids playground, food centrum, mini market, laundry, dan lainnya.

“Saya suka dengan lokasinya yang sangat strategis, untuk ke wilayah Jakarta Pusat, Selatan sangat dekat. Hal itu membuat saya mudah untuk mencapai kantor karena tidak terlalu memakan waktu yang lama. Saya juga mendapatkan kemudahan yang ditawarkan oleh pengembang terutama untuk cicilan, saya sangat terbantu dengan kemudahan tersebut,”kata Ivan seusai acara topping off.

Direktur Utama B Residence Group Ir. Lukas Buntoro menuturkan, selaras dengan pembangunan yang mulai memasuki tahap finishing, Apartemen B Residence juga semakin diminati oleh berbagai kalangan. Terkini, 60% unit apartemen dan 25% area perkantoran sudah terjual.

“Pendirian apartemen ini dimulai saat groundbreaking pada Januari 2022 dan progres pembangunan berjalan sesuai rencana. Di bulan Februari ini kami sudah menyelesaikan 100% konstruksi struktur dan pada saat yang bersamaan mulai mengerjakan dinding fasad serta finishing,” ujar Lukas Buntoro.
 

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut