get app
inews
Aa Read Next : Toyota Land Cruiser 250 Series Tawarkan Dua Pilihan Mesin

Daya Tarik Toyota Land Cruiser yang Bikin Kensemsem Komunitas TLCI Jatuh Cinta

Jum'at, 05 April 2024 | 05:03 WIB
header img
Toyota Land Cruiser lama yang hingga saat ini masih terus diburu dan dikoleksi. (Foto: TLCI)

Dari Lapangan Grafika, konvoi ini bergerak menuju Tugu Pancoran, lalu melalui tol Tebet arah Cawang – Jagorawi – Sentul Selatan – Babakan Madang dan finish di Desa Pelangi Sentul (Depes), Bogor, di mana pengurus baru TLCI Chapter 17 Jaya Raya mengadakan acara pengukuhan kepengurusan mereka.

Dalam kepengurusan baru ini, jumlah anggota yang terlibat dalam struktur organisasi menjadi lebih banyak. Terdapat dua wakil ketua, serta beberapa divisi spesifik seperti Sosial & Rohani, Otomotif dan Emergency, Offroad, Touring & Camping, serta Olahraga dan Kesehatan.

Hal ini dilakukan agar kegiatan komunitas dapat dilaksanakan dengan lebih terfokus dan tanpa tumpang tindih. Menurut Sudjatmiko, ketua baru TLCI Chapter 17 Jaya Raya, Toyota Land Cruiser masih diminati hingga saat ini karena keandalannya, daya tahannya, kesederhanaannya, nilai estetika, nilai investasi, keberadaan komunitas, dan kemudahan dalam melakukan modifikasi.

Bagi para penggemar TLC, mobil ini bukan sekadar kendaraan, tetapi juga simbol petualangan, kebebasan, dan kenangan indah.


Komunitas penggemar Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI). (Foto: Ist)



Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com oleh Danang Arradian dengan judul "Punya 500 Anggota, Ini Daya Tarik Toyota Land Cruiser yang Bikin Komunitas TLCI Jatuh Cinta".

 

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut