get app
inews
Aa Read Next : Wika Salim Rindu Tukul Arwana, Ikut Andil Bangun Karier

7 Pose Seksi Wika Salim Pamer Bodi, Bikin Netizen Panas Dingin 

Jum'at, 11 Februari 2022 | 16:54 WIB
header img
Penyanyi dangsut Wika Salim kerap tampil seksi dalam setiap posenya (Foto : Instagram/@wikasalim)

JAKARTA,iNewsSerpong.id - Pedangdut WIKA Salim dikenal sebagai salah satu artis tanah air yang kerap tampil seksi. Tak jarang penampilan seksinya membuat mata para pria susah berkedip. Berikut 7 pose Wika Salim wara-wiri di media yang bikin panas dingin  

Penampilan seksinya tak lepas dari lekuk tubuh yang ramping alias body goals. Tentu Wika Salim tidak mendapatkan begitu saja body goals yang diimpikan banyak perempuan.

Selain olahraga, biduan asal Bogor tersebut juga mengatur pola makannya. Salah satunya, ternyata Wika Salim sudah cukup lama tidak mengonsumsi nasi putih.

"Aku kan emang udah gak makan nasi juga udah mau tiga tahun kayanya. Nah tapi kan masing-masing orang beda, ada yang terbiasa untuk gak makan nasi, ada yang gak bisa" kata Wika Salim dalam Live Okezone Stories, Kamis (10/2/22).

Sukses memiliki tubuh langsing, Wika Salim tak jarang memamerkan body goals-nya yang aduhai dengan berbagai outfit. Berikut 5 potret Wika Salim tampil seksi pamer bodi langsing yang dirangkum dari akun Instagram @wikasalim, Jumat (11/2/2022).

Seksi pakai crop top ketat

Dalam video yang diunggahnya, Wika Salim mengenakan blazer dan rok pendek warna hitam yang memperlihatkan paha mulusnya. Blazer oversized dibiarkan terbuka, sehingga memperlihatkan crop top ketat warna putih yang dikenakan Wika Salim.

Tampil dengan crop top, perut rata dan area dada atas Wika Salim terekspos. Penampilannya pun jadi terlihat semakin seksi.

Wika tampil mengenakan bodycon

 

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut