get app
inews
Aa Read Next : Menikah di Bulan Rajab Bolehkah? Simak Penjelasannya

Michelle Ziudith Belum Siap Nikah, Artis Cantik ini Takut Ditinggal Suami

Jum'at, 29 Maret 2024 | 05:59 WIB
header img
Michelle Ziudith belum siap menikah karena takut. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Setelah memerankan karakter Nissa dalam film Ipar Adalah Maut, artis Michelle Ziudith mengungkapkan bahwa dia belum merasa siap untuk menikah. terutama Michelle Ziudith mengungkapkan bahwa dia merasa takut untuk menikah karena khawatir akan dikhianati oleh orang yang kelak akan menjadi suaminya. 

"Aku belum siap untuk menikah, karena aku sangat takut bahwa suatu hari nanti suamiku akan pergi dan mengkhianatiku," ujar Michelle Ziudith di daerah Kuningan, belum lama ini.

Michelle Ziudith juga merasa takut jika suatu saat ditinggal oleh pasangannya ketika mereka sudah memiliki anak. Michelle mengungkapkan ketakutannya bahwa hal tersebut akan terjadi jika dia menikah kelak. 

"Aku sangat takut ditinggal oleh pasangan serta anak, itu sungguh membuatku merasa tidak siap dan ketakutan," ungkap Michelle Ziudith. 

Dengan banyaknya kasus perselingkuhan yang terjadi, Michelle percaya bahwa setiap pernikahan pasti akan mengalami fase pengkhianatan. Hal ini membuatnya merasa kurang percaya pada institusi pernikahan dan mengalami trauma. 

"Saya pernah berpikir bahwa setiap pernikahan akan mengalami pengkhianatan. Ternyata, saya menyadari bahwa pernikahan tidak semudah yang saya bayangkan," ujar Michelle Ziudith. 

Karena ketakutannya tersebut, Michelle Ziudith belum memiliki pacar dan lebih memilih fokus pada karir serta menjaga kebahagiaan dirinya sendiri. "Saya tidak tahu apakah saya takut atau tidak, tapi lebih pada masalah kepercayaan. Jadi, memulai hubungan pacaran saja menjadi hal yang berat bagi saya," tambahnya.(*)

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Banyak Kasus Selingkuh Artis Cantik Ini Ngaku Belum Siap Nikah: Aku Takut Ditinggal Suami "

 

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:

https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut