get app
inews
Aa Read Next : Penjual Kopi Pinggir Jalan di Cempaka Putih Mirip Refal Hady, Bikin Netizen Klepek-Klepek

Luar Biasa, Pasutri Petani Sukses Didik 10 Anak dengan Berbagai Profesi

Kamis, 25 April 2024 | 12:57 WIB
header img
Pasangan suami istri (pasutri) di Toraja, Sulawesi Selatan yang berhasil mendidik 10 anaknya meraih kesuksesan masing-masing. (Foto: Akun TikTok @Leonardo Loloallo)

Setelah anak pertama sukses, di situlah menjadi jembatan bagi anak yang lainnya dalam melanjutkan sekolah. Begitulah seterusnya saling bantu-membantu sampai semua anak mencapai impiannya masing-masing.

"Jadi saya posting foto ini bukan karena saya sombong atau pengen pamer, tapi dengan postingan ini saya berharap bisa menginspirasi anak-anak muda khususnya yang anak petani bahkan kurang mampu untuk dijadikan contoh dalam meraih masa depan. Jadi janganlah mudah menyerah selagi ada niat dan dukungan dari orang tua, percayalah kalian juga pasti bisa," tulisnya

Unggahan ini pun menginspirasi netizen lainnya. Banyak yang salut akan perjuangan pasutri petani dan mengingatkan agar para anak-anak walau sudah sukses dan punya hidup masing-masing tetap berbakti dan menjaga orang tua di masa senja. 

"Hebat Ortu Kalian Bisa Menjaga Ke 10 Anak" nya Tapi Bisakah Ke 10 Anaknya itu Menjaga Ortunya nanti Setelah Pengorbanan yg bgtu luarbiasa," tulis @Saung kantin melody.

"Ibumu dengan kecerdasan dan kegigihan yg luar biasa serta ayahmu yang berani dan tegas, titip salam untuk mereka kak," tulis @Desakwindi.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut