Namun, Luther tidak dapat memberikan rincian lebih lanjut mengenai kendala yang sedang dihadapi BYD terhadap lonjakan pesanan. Meskipun begitu, pihaknya terus berkomunikasi dengan prinsipal untuk mengatasi masalah ini.
“Kami tidak dapat memberikan rincian spesifik karena banyak faktor. Namun, dalam proses ini, informasi yang kami berikan adalah hal yang wajar. Intinya adalah jumlah pesanan yang sangat besar. Kami tidak memprediksi kendala eksternal ini,” tambahnya.
Mengenai keterlambatan pengiriman, Luther mengucapkan terima kasih kepada semua konsumen yang masih bersedia menunggu. Dikatakannya, dalam dua bulan ke depan, upaya akan dilakukan untuk melakukan pengiriman.
“Terima kasih atas kesabaran yang telah ditunjukkan. Kami sedang berusaha agar dapat mengirimkan dalam waktu dekat sesuai dengan perkiraan kami. Kami berkomitmen untuk setidaknya dapat mengirimkan pada bulan Juni. Mohon bersabar dan terima kasih,” katanya. (*)
Editor : Syahrir Rasyid