get app
inews
Aa Read Next : Orangtua Wajib Paham Penggunaan Gadget Sehat untuk Anak

Paxel, Perusahaan Logistik Pertama di Indonesia Sukses Raih 3 Sertifikat ISO

Selasa, 28 Mei 2024 | 15:08 WIB
header img
Paxel, perusahaan logistik pertama di Indonesia sukses raih 3 sertifikat ISO. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Paxel, perusahaan logistik berbasis teknologi digital kembali menorehkan capaian membanggakan dan membuktikan komitmen bisnis untuk memberikan layanan berkualitas dan andal kepada konsumen.

Paxel berhasil memenuhi kriteria standar administrasi berkelas dunia dimana sampai dengan bulan April 2024 Paxel sudah mendapatkan 3 sertifikasi yang berbeda yaitu ISO 9001:2015 (Sistem Manajemen Mutu), ISO 45001:2018 (Manajemen Kesehatan & Keselamatan) dan ISO/IEC 27001:2013 (Sistem Manajemen Informasi).

Zaldy Masita, Co-Founder Paxel mengatakan, “sejak mendirikan Paxel di tahun 2017, meraih sertifikasi ISO merupakan salah satu fase penting dalam pertumbuhan kami, dimana sejak awal pengembangan bisnis kami menyadari akan pentingnya kepercayaan dalam hubungan dengan konsumen. Kami diaudit pada semua aspek bisnis, kami memiliki standar dan proses yang tinggi, membuktikan kualitas kami melalui akreditasi yang diakui hingga mencapai sertifikasi.”

Sertifikasi ISO 9001:2015 adalah standar manajemen kualitas yang menekankan pada pengendalian proses dan peningkatan efisiensi operasional. Sertifikasi ini menunjukkan komitmen Paxel terhadap kualitas layanan pengiriman dan kepuasan pelanggan. 

Menggunakan ISO 9001:2015 memastikan bahwa konsumen akan mendapatkan produk dan layanan yang konsisten dan berkualitas baik, serta membawa banyak manfaat bisnis.

Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) ISO 45001:2018 adalah standar internasional untuk kesehatan dan keselamatan kerja agar mengurangi faktor apapun yang dapat menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki pada karyawan dan bisnis. 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut