get app
inews
Aa Read Next : 9 Makanan yang Jadi Pantangan Ratu Elizabeth Semasa Hidup, Ada yang Merupakan Favoritmu?

Pilih Hidup Berdampingan, Negara Ratu Elizabeth Siap Cabut Aturan Covid-19

Senin, 21 Februari 2022 | 14:59 WIB
header img
Inggris siap hidup berdampingan dengan Covid-19 (Foto: Le devoir)

INGGRIS, iNewsSerpong.id - Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mengatakan bahwa sudah dua tahun negara Inggris hidup dengan virus Covid-19. Dia pun menyetujui untuk hidup berdampingan dengan Corona.

Dalam konferensi persnya, kemarin, pencabutan kebijakan pembatasan Covid-19, seperti pasien dan orang- orang yang melakukan kontak dengan pasien Covid-19 tak perlu lagi melakukan isolasi mandiri.

"Hari ini akan menandai momen kebanggaan setelah salah satu periode tersulit dalam sejarah negara kita saat kita mulai belajar hidup dengan Covid-19," ujar Jhonson dikutip dari Sky News, Senin (21/2/2022)

Menurutnya negara Ratu Elizabeth tersebut berhasil berdampingan hidup dengan Covid-19. Ini merupakan hasil kerja keras dari National Health Service (NHS) yang gencar mengadakan program vaksinasi, para ilmuwan dan pakar, serta masyarakat luas yang berkomitmen membantu negara melawan Covid-19.

Johnson juga mengakui bahwa vaksin Covid-19 berperanan besar membawa manusia selangkah menuju hidup normal, memberikan kebebasan, dan melindungi setiap individu dari infeksi Covid-19.

"Ini tidak akan terwujud jika bukan dari bantuan NHS mengadakan program vaksin, ilmuwan dan pakar terkemuka kami, dan masyarakat yang berkomitmen untuk melindungi diri mereka serta," sambung Johnson. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut