get app
inews
Aa Read Next : 9 Makanan yang Jadi Pantangan Ratu Elizabeth Semasa Hidup, Ada yang Merupakan Favoritmu?

4 Kisah Kontroversial Raja Charles, Nomor 2 terkait dengan Meghan Markle

Rabu, 21 September 2022 | 16:44 WIB
header img
Raja Charles. (Foto: Reuters)

LONDON, iNewsSerpong.id - Pangeran Charles kini telah resmi menjadi Raja Charles. Dia akan menggantikan mendiang ibunya, Ratu Elizabeth yang telah dimakamkan pada Senin (19/9/2022). 

Sebagai keluarga kerajaan dan kini seorang raja, kehidupan Charles tak luput dari sorotan publik. Selama hidup, Raja Charles memiliki sejumlah kisah kontroversial

Ada dua kisah kontroversial besar yang menyertai kehidupan Raja Charles. Pertama terkait kehidupan cinta dan pernikahan, sementara yang kedua terkait dana dari Osama bin Laden.

Meski demikian, masih ada sejumlah kisah kontroversial dari seorang Raja Charles. Berikut sederet kisah kontroversial Raja Charles:

1. Perselingkuhan dalam Pernikahan

Pernikahan Raja Charles dan Ladu Diana Spencer tak berjalan mulus. Keduanya resmi berpisah pada 1996. 

Saat wawancara dengan jurnalis Inggris Jonathan Dimbleby, Charles mengaku melakukan perselingkuhan dengan mantan pacar, Camilla Parker Bowles.

Tapi dia berkilah bahwa hubungannya dengan Camilla terjadi setelah pernikahannya dengan Putri Diana sudah tidak dapat dipertahankan lagi. 

2. Rasis

Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle mengakui menghadapi rasisme dari anggota keluarga kerajaan. Hal itu terungkap saat wawancara eksklusif dengan Oprah Winfrey. 

Sayangnya, mereka tak menyebut nama siapa anggota kerajaan yang bersikap rasis. Namun demikian, sumber dan laporan media menyatakan bahwa tuduhan itu ditujukan kepada Raja Charles.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut