get app
inews
Aa Read Next : 5 September, Paus Fransiskus Kunjungi Masjid Istiqlal, ini Rangkaian Kegiatannya

Paus Fransiskus Direncanakan Kunjungi Masjid Istiqlal 5 September 2024

Senin, 10 Juni 2024 | 17:24 WIB
header img
Pemimpin Gereja Katolik dunia, Paus Fransiskus, dijadwalkan mengunjungi Indonesia mulai dari 3 hingga 6 September 2024. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pemimpin Gereja Katolik dunia, Paus Fransiskus, dijadwalkan mengunjungi Indonesia mulai dari 3 hingga 6 September 2024. Masjid Istiqlal masuk dalam daftar kegiatan perjalanan apostolik Paus Fransiskus ke Indonesia.

"Paus Fransiskus dijadwalkan mengunjungi Masjid Istiqlal pada 5 September 2024," kata Wakil Kepala Bidang Pendidikan dan Pelatihan Masjid Istiqlal, Mulawarman Hannase, saat ditemui MNC Portal di acara temu media bersama Institut Leimena di kawasan Jakarta Pusat, Senin (10/6/2024).

Mulawarman menjelaskan, dalam kunjungan Paus Fransiskus ke Masjid Istiqlal akan dilakukan deklarasi harmoni antar-agama untuk perdamaian dunia. Deklarasi disampaikan oleh para pemuka agama yang ada di Indonesia.

"Pertemuan ini berlangsung di ruangan serba guna yang ada di Masjid Istiqlal. Paus akan bertemu dengan pihak Masjid Istiqlal dan komunitas agama," kata Mulawarman.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut