get app
inews
Aa Read Next : 14 Kapal Pesiar Milik Rusia Disita Belanda

Dua DJ Indonesia Menggebrak Festival Musik IT’S THE SHIP di Kapal Pesiar Menuju Busan dan Nagasaki

Jum'at, 14 Juni 2024 | 11:32 WIB
header img
Dua disc jockey (DJ) asal Indonesia, Lionel dan RAF berhasil mencatatkan karier bermusiknya di kelas internasional setelah mendapat kesempatan tampil di festival musik elektronik terbesar di Asia, IT’S THE SHIP. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Dua DJ muda berbakat dari Indonesia, Lionel dan RAF, menorehkan prestasi membanggakan dengan tampil di festival musik elektronik terbesar di Asia, IT’S THE SHIP (ITS). Festival yang dihelat di atas kapal pesiar ini memberi pengalaman unik bagi para penikmat musik, yaitu menikmati alunan musik EDM dengan pemandangan laut lepas.

Tahun ini, IT’S THE SHIP diadakan pada tanggal 23-26 Mei 2024 di atas kapal pesiar Italia megah, Costa Serena, yang memiliki panjang mencapai 290 meter. Kapal pesiar ini berlayar dari Busan, Korea Selatan, menuju kota bersejarah Nagasaki, Jepang, dan kemudian kembali lagi ke Busan.

Festival ini dimeriahkan oleh 75 artis dan musisi ternama di panggung utama Crown Stage, termasuk duo DJ Belanda Yellow Claw, Brooks, Julian Jordan, Mesto, Da Tweekaz, Afro Bros, Quintino, dan masih banyak lagi.

Lionel dan RAF membawakan set musik bergenre Afro, Baile Funk, dan Tech House selama 60 menit, mengguncang para penonton yang dijuluki "shipmates". Lionel berbagi pengalamannya tampil di depan para pecinta EDM ini.

"Kami membawakan lagu 'Tech It Back' dan 'Give All' milik QuickBuck x NUZB, juara EMPC 2023. Sampai kembali ke Indonesia, saya masih merasa bangga bisa mewakili negara di kancah internasional. Senang sekali bisa tampil bareng DJ-DJ ternama dari luar negeri. Acara ini keren banget! Ini pertama kalinya saya mengikuti festival musik di atas kapal pesiar dengan pemandangan laut lepas," ungkap Lionel dalam keterangan pers yang diterima pada Jumat, 14 Juni 2024. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut