JAKARTA, iNewsSerpong.id - Untuk kenyamanan pengguna Beam Mobility menghadirkan inovasi terbaru, yakni fasilitas Call Center yang dapat dihubungi melalui nomor 021 80600068.
Call Center dirancang untuk melayani semua pertanyaan dan keluhan dari pengguna layanan ride-sharing Beam Mobility setiap hari, mulai dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB, termasuk pada akhir pekan.
Country Lead Beam Mobility Indonesia, Ricky Sjofyan, mengatakan bahwa sejak pertama kali hadir di Indonesia, pengguna layanan mereka selalu menjadi prioritas utama.
Komitmen Berkelanjutan
"Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan untuk selalu meningkatkan kualitas layanan dan memastikan bahwa setiap pengguna merasakan pengalaman berkendara yang lebih lancar, aman, dan nyaman," kata Ricky, pada Selasa (18/6/2024).
Melalui fasilitas Call Center ini, Ricky berharap dapat memperkuat kepercayaan dan kepuasan pengguna terhadap layanan mereka. “Fasilitas Call Center ini merupakan pioneer dalam industri layanan ridesharing di Indonesia,” ujarnya.
Peluncuran fasilitas Call Center ini juga bertujuan untuk memperkokoh posisi Beam Mobility sebagai pemimpin operator layanan ride-sharing sepeda listrik di Indonesia.
"Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada para pengguna kami. Kami mengajak seluruh pengguna untuk memanfaatkan layanan ini demi pengalaman berkendara yang lebih baik dan memuaskan,” tuturnya.
Fasilitas Call Center Beam Mobility dapat digunakan untuk menangani seluruh kawasan Beam Mobility di Indonesia, termasuk beberapa kawasan edukasi seperti UI, Unpad, dan Universitas Telkom, serta kawasan permukiman seperti Bintaro, Alam Sutera, Jakarta Garden City, Citra Raya, Sedayu City, BSD, dan beberapa kawasan permukiman lainnya.
Guna menjamin pengalaman berkendara yang maksimal melalui komunikasi dua arah, selain Call Center, pengguna layanan Beam Mobility bisa menghubungi kami menggunakan fitur Report di aplikasi, dengan mengirimkan email ke [email protected].
Editor : Syahrir Rasyid