get app
inews
Aa Read Next : Spanyol Boyong Piala Euro 2024 usai Kandaskan Inggris 2-1

Randal Kolo Muani Akui Lini Serang Prancis Tampil Buruk

Senin, 08 Juli 2024 | 16:32 WIB
header img
Timnas Prancis. (Reuters)

MUNICH, iNews.Serpong.id- Penyerang Timnas Prancis, Randal Kolo Muani, mengakui lini serang timnya tampil buruk. Dia menyebut itu PR besar yang harus dibenahi melawan Spanyol di semifinal Euro 2024.

Les Bleus -julukan Timnas Prancis--akan berhadapan dengan Spanyol di Allianz Arena, Munich, Jerman, Rabu (10/7/2024). Pertandingan akan menjadi pertemuan ketujuh bagi kedua tim di ajang Euro.

Enam pertemuan sebelumnya, Les Bleus unggul dengan koleksi empat kemenangan dan satu kali imbang. Pertemuan terakhir berhasil dimenangkan oleh Spanyol (2-0) pada Euro edisi 2012. Namun, Timnas Prancis punya masalah besar di Euro 2024. Dari lima pertandingan di Euro, Les Bleus tercatat belum pernah mencetak gol lewat permainan terbuka atau open play.

 

Lini serang Prancis tumpul. Kolo Muani menyadari hal itu. Dia berharap rekan-rekannya untuk bermain kolektif untuk menyempurnakan serangan dan melakukan penyelesaian akhir. “Kami kekurangan kehadiran di depan gawang. Namun pusatnya berada di area yang tepat. Para penyerang harus lebih hadir, dan para gelandang harus datang dan mendukung kami,” kata Kolo Muani dilansir dari Le Parisien, Senin (8/7/2024).

Kolo Muani siap untuk membantu lini pertahanan Timnas Prancis jika dibutuhkan. Menurutnya, hal ini penting demi membantu tim meraih kemenangan melawan La Furia Roja -julukan Timnas Spanyol. “Saya harus sedikit bertahan untuk membantu rekan satu tim saya. Saya berusaha bersenang-senang di bidang ini, meskipun itu bukan impian saya tentunya,” tuturnya. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut