get app
inews
Aa Read Next : Spanyol Boyong Piala Euro 2024 usai Kandaskan Inggris 2-1

Gelandang Timnas Inggris Ingin Bertemu Spanyol di Final Euro 2024

Senin, 08 Juli 2024 | 16:10 WIB
header img
Gelandang Timnas Inggris, Jude Bellingham. (iNewes.id)

DORTMUND, iNews.Serpong.id- Gelandang Timnas Inggris Jude Bellingham sudah memikirkan akan berlaga di final Euro 2024. Dia berharap bisa melawan Spaniol di laga puncak. Dia menilai Spanyol punya permainan terbaik di Euro 2024.

“Spanyol telah bermain sangat baik dalam tiga minggu terakhir, segala sesuatu mungkin terjadi,” kata Bellingham, dilansir dari Football Espana, Senin (8/7/2024). “(Mudah-mudahan) kami bisa menghadapi final melawan Spanyol. Mereka bermain sangat baik.” 

Perjuangan Spanyol untuk mencapai partai final juga tidak mudah. Pasalnya, tim polesan Luis de la Fuente itu akan menghadapi Prancis di Allianz Arena, Rabu (10/7/2024) pukul 02.00 WIB.

Inggris berhasil melaju ke babak semifinal Euro 2024. Kepastian itu didapat setelah Tiga Singa susah payah kalahkan Swiss lewat drama adu penalti di babak perempat final. Inggris akan menghadapi lawan kuat yakni Belanda di semifinal. Duel tersebut bakal berlangsung di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, Kamis (11/7/2024) pukul 02.00 WIB. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut