get app
inews
Aa Read Next : Toyota Hilux Rangga Debut di GIIAS 2024, Sudah Buka Pre-Booking

BSD City dan Beam Mobility Kolaborasi jadi Angkutan Ramah Lingkungan Sepanjang GIIAS 2024

Selasa, 23 Juli 2024 | 05:08 WIB
header img
Transportasi berbasis IoT (Internet of Things) tersedia di dua area parkir kendaraan lokasi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. (Foto: Ist)

Hadirnya Beam Mobility pada GIIAS yang berlangsung dari 18-28 Agustus 2024, di ICE BSD City, Tangerang, mengangkat tema, Innovation Meets Inspiration.

"Sejalan moto Beam Mobility, Making cities flow. Kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengunjung GIIAS dengan sistem yang nyaman, terjangkau, dan ramah lingkungan," ujar Ricky.

Ricky menyampaikan bahwa seluruh armada Beam Mobility sudah dilengkapi dengan teknologi IoT canggih yang disebut Geofence.

Teknologi ini memungkinkan Beam Mobility untuk memonitor kondisi kendaraan secara real-time, memberi batasan untuk wilayah ataupun area yang bisa dilewati oleh setiap pengendara e-bike Beam.

Dan, secara otomatis dapat mendeteksi jika terdapat permasalahan pada kendaraan Beam. "Teknologi Geofence juga digunakan untuk mendeteksi ketika armada membutuhkan pergantian baterai," imbuhnya. (*)

 



Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com oleh Sujoni dengan judul "Kolaborasi dengan BSD City, Beam Mobility Jadi Angkutan Ramah Lingkungan selama GIIAS 2024".

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut