get app
inews
Aa Read Next : 2 Pasien Meninggal, Kasus Covid-19 di Jakarta Naik Lagi, Masyarakat Diimbau Terapkan Prokes

Lowongan Kerja Lulusan SMA, Anggota Pemadam Kebakaran Jakarta, Gaji Tembus Rp15,1 Juta

Senin, 26 Agustus 2024 | 05:00 WIB
header img
Pendaftaran CPNS 2024 Pemprov DKI Jakarta (Foto: Dok BKN)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Lowongan kerja untuk lulusan SMA dengan gaji yang menarik, mencapai hingga Rp15,1 juta per bulan dibuka Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Lowongan ini ditujukan untuk posisi anggota pemadam kebakaran.

Berdasarkan informasi dari laman resmi Pemprov DKI, terdapat total 4.413 formasi yang dibuka dalam seleksi CPNS 2024 ini. Jumlah ini terdiri dari 740 formasi untuk jabatan tenaga kesehatan dan 3.673 formasi untuk jabatan teknis.

Pemadam Kebakaran Pemula

Pemprov DKI Jakarta mencari lulusan SMA untuk posisi pemadam kebakaran pemula. Kualifikasi pendidikan yang diterima meliputi SLTA (paket C)/SLTA/SMA Sederajat/SMA IPA/IPS/SMK.

Lowongan ini tersedia per sektor kecamatan dengan kuota yang bervariasi di setiap sektor. Gaji yang ditawarkan berkisar dari Rp6.607.200 hingga Rp15.144.000.

Anggota pemadam kebakaran pemula nantinya akan bertugas memadamkan kebakaran dan melakukan penyelamatan sesuai dengan uraian kegiatan untuk jenjang pemula.

Mereka juga diharapkan melaksanakan disposisi atau tugas kedinasan lainnya, baik lisan maupun tertulis, yang diberikan oleh atasan langsung.

Sementara itu, pendaftaran CPNS 2024 dilakukan secara online melalui laman SSCASN, yang dibuka mulai 20 Agustus hingga 6 September mendatang. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendaftar! (*)

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut