get app
inews
Aa
Read Next : KISAH SUKSES : Martua Sitorus, Dulunya Penjual Udang kini Raja Minyak Sawit

Dapat Warisan Rp5,3 Triliun! Inilah 5 Hewan Terkaya di Dunia

Kamis, 03 Maret 2022 | 06:51 WIB
header img
Hewan terkaya di dunia (Foto: Celebrity Pets)

JAKARTA, iNewsSerpong.id, Ada yang sebagian orang menyayangi hewan peliharaan mereka ekstra lebih. Ini membuat mereka memilih lebih memberi warisan fantastis kepada hewan peliharaan daripada ke manusia.

Hewan peliharaan apa saja yang mendapat warisan fantastis dari pemiliknya? Berikut Okezone rangkumkan dari tayangan YouTube Top Files, iNews Variety Show.

5. Choupete

Choupete

Ada kucing cantik bernama Choupete milik desainer kenamaan Karl Lagerfeld. Baru-baru ini, kucing berbulu putih dengan mata indah warna blue saphire itu tengah hangat diperbincangkan publik. Karena usai Karl Lagerfeld meninggal Februari 2019, Choupete digadang-gadang menjadi pewaris tunggalnya.

Karena, selain tidak memiliki istri dan anak serta kerabat, Choupete selalu diperlakukan bak seorang anak yang dimanja oleh mendiang Karl Lagerfeld. Tak heran jika warisa Karl yang diprediksi mencapai USD150 juta atau kini setara Rp2,1 triliun bakal jatuh diwariskan kepada Choupete. Ini menjadikan Choupete kucing terkaya di dunia.

4. Tommaso

Kucing Terkaya di dunia

Setelah Gunther The Fourth, seekor kucing hitam bernama Tommaso di Italia. Kucing tersebut mendadak memiliki warisan senilai Rp179 miliar setelah pemiliknya, Maria Asunta meninggal dunia.

Sontak saja kucing yang mendapat warisan di tengah krisis ekonomi melanda Italia ini mengejutkan publik. Sampai-sampai, tempat tinggal kucing berusia 4 tahun itu dirahasiakan. Ini demi menghindari aksi kejahatan yang sewaktu-waktu mengancam kucing miliarder tersebut.

3. Chunmun

Chunmun

Di India, ada kera bernama Chunmun yang mendadak menjadi sorotan media. Ini karena kera tersebut menjadi ahli waris pasangan Brajesh Srivastava dan Shabista

Pasangan yang tak memiliki keturunan ini awalnya hidup miskin. Namun, setelah menemukan Chunmun dan memiliharannya bak anak sendiri di tahun 2004, percaya atau tidak Brajesh Srivastava dan Shabista mendadak menjadi sukses dan kaya raya.

Chunmun pun dimanja dengan fasilitas mewah. Mulai dari makanan kualitas terbaik hingga kamar yang dilengkapi pendingin AC. Ketika Shabista meninggal dunia, Srivastava pun mengumumkan pewaris tunggal mereka adalah Chunmun si kera yang beruntung.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut