get app
inews
Aa Read Next : KISAH SUKSES : Martua Sitorus, Dulunya Penjual Udang kini Raja Minyak Sawit

Dapat Warisan Rp5,3 Triliun! Inilah 5 Hewan Terkaya di Dunia

Kamis, 03 Maret 2022 | 06:51 WIB
header img
Hewan terkaya di dunia (Foto: Celebrity Pets)

2. Gigoo

Hewan Dapat Warisan

Selanjutnya ada seekor ayam di Amerika Serikat bernama Gigoo, mendadak menjadi kaya raya setelah kakek berusia 56 tahun Miles Blackwell meninggal dunia 3 minggu setelah istrinya tutup usia. Mendiang Miles seluruh hartanya kepada sang ayam peliharaan.

Semasa hidup Miles yang hanya berdua dengan istrinya, memang menyanyangi Gigoo layaknya anak kandung sendiri. Maka, ketika Miles meninggal, Gigoo menjadi pewaris hartanya yang mencapai USD10 juta atau setara Rp144 miliar.

1. Gunther The Fourth

Gunther

Kemudian, ada anjing bernama Gunther The Fourth. Bermula dari sang ayah, Gunther The Fourth III yang dijadikan ahli waris oleh pemiliknya, seorang wanita bangsawan Jerman Karlotta Leibenstein (meninggal tahun 1991), Gunther IV memiliki kekayaan sebesar USD372 juta atau sekira Rp5,3 triliun.

Ini menjadikan anjing Jerman jenis Shepherd tersebut memiliki gaya hidup yang tak tanggung-tanggung melebih kemewahan manusia jutawan.

Gunther

Sehari-harinya Gunther The Fourth tinggal di vila Tuscany, Italia. Namun, Gunther The Fourt kerap berlibur dengan dua pelayan laki-laki kepercayaan dan 3 perempuan cantik ke sederet vila mewah yang dibeli dari beberapa selebriti Hollywood dengan nilai fantastis. Mulai dari vila milik penyanyi Madonna hingga aktor Sylvester Stallone bernilai USD25 juta. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut