get app
inews
Aa Read Next : Telat Kena Tilang, Pengendara Moge Diberi Waktu 1 Tahun Bikin SIM C1

Bapera Jadi Garda Terdepan Hadapi Kampanye Negatif Kepada Maesyal-Intan

Sabtu, 12 Oktober 2024 | 12:00 WIB
header img
Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah resmi didukung oleh Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) yang dideklarasikan di Indoor Stadium, Kecamatan Kelapa Dua, pada Sabtu (28/9/2024), (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id -- Ketua Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Tangerang, Reza Arief Rahman, mengecam keras dugaan kampanye negatif terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid - Intan Nurul Hikmah.

"Kami siap menjadi garda terdepan untuk menghadapi pihak atau oknum yang selalu mencederai demokrasi pada perhelatan Pilkada 2024, khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang," tegas Reza Arief Rahman kepada wartawan, pada Sabtu (12/10/2024).

Sebelumnya, beredar video yang diduga merupakan kampanye negatif menjelang Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024. Video yang beredar di TikTok tersebut menampilkan seorang tim sukses dari calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang yang melontarkan kampanye negatif terhadap pasangan Maesyal-Intan.

Proses Sesuai Aturan

Menanggapi hal ini, Reza Arief Rahman meminta pihak Bawaslu dan Kepolisian untuk bertindak dan memproses dugaan kampanye negatif itu. "Kami berharap agar hal ini diproses sesuai dengan aturan yang berlaku," ujarnya.

Di sisi lain, Reza Arief Rahman mengimbau seluruh pengurus dan anggota Bapera di 29 kecamatan untuk tetap tenang dan fokus dalam mengkampanyekan program Maesyal-Intan.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut