get app
inews
Aa Read Next : Maesyal Rasyid Kembali Tegaskan Komitmen Maksimalkan Layanan Kesehatan di Hadapan Warga Teluknaga

Pilar Saga Ichsan : Generasi Muda Tangsel Harus Meraih Pendidikan yang Layak

Senin, 28 Oktober 2024 | 08:06 WIB
header img
Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan optimistis dapat membawa perubahan positif bagi Tangerang Selatan. (Foto: Ist)

Sementara itu, Ketua Relawan Kawan Pilar, Taufik Hidayat, menyoroti pentingnya keterlibatan lintas generasi dalam mendukung Pilar. Ia menjelaskan bahwa Kawan Pilar menjadi wadah bagi dukungan dari berbagai kalangan, mulai dari generasi muda hingga senior.

“Kehadiran mereka memperkuat jangkauan kampanye dan menciptakan sinergi dalam setiap kegiatan, baik secara digital maupun di lapangan,” ungkap Taufik.

Saat ini, Relawan Kawan Pilar tersebar pada tujuh kecamatan di Tangsel dan berupaya memperluas jaringan hingga 50 kelurahan. Taufik menegaskan bahwa timnya akan terus mendukung program-program positif yang dirintis oleh Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan.

“Survei kami menunjukkan lebih dari 60% warga Tangsel puas dengan kepemimpinan Pak Benyamin dan Pak Pilar. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus mendukung mereka,” jelas Taufik.

Dengan lebih dari 800 anggota aktif di platform digital, Kawan Pilar mengedepankan pendekatan berbasis data dalam strategi kampanye untuk menarik perhatian generasi muda.

“Kami berusaha memahami kebutuhan masyarakat, terutama kalangan muda, melalui berbagai kegiatan, mulai dari diskusi online hingga aksi sosial,” tambahnya. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut