get app
inews
Aa Read Next : Tanggapi Film Dirty Vote, Wapres Kiai Ma’ruf Amin: Dinamika Politik Kita 

Kapolda NTT Antar Wapres Kembali Ke Jakarta Di Bandara Komodo Labuan Bajo

Selasa, 15 Maret 2022 | 16:05 WIB
header img
Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto dan Forkopimda NTT antar keberangkatan Wapres RI dan Ibu di Bandara Komodo, Labuan Bajo, Selasa (15/3). (tribratanewsntt.com)

LABUAN BAJO, iNews.Serpong.id— Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen Pol Setyo Budiyanto dan Pangdam IX/ Udayana  Mayor Jenderal TNI Sonny Aprianto mengantar keberangkatan Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin bersama istri, Hj Estu Wury Ma'ruf Amin di Terminal VIP Bandara Komodo Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa siang (15/3/2022). Wapres dan Hj. Estu Wury Ma’aruf Amin serta rombongan kembali ke Jakarta usai melaksanakan rangkaian kunjungan kerja di Labuan Bajo sejak Senin (14/3).

Rangkaian kegiatan Wapres selama kunjungan kerja di Labuan Bajo di antaranya mempimpin rapat progres penyelenggaran MPP dan pemberdayaan UMKM dan meresmikan The 2nd Asia International Water Week (AIWW). Selain itu, seperi dilansir dari laman tribratanewsntt.com, Wapres juga meninjau lokasi mal pelayanan publik Kabupaten Manggarai Barat dan lokasi UMKM yang menyediakan berbagai kerajinan tangan khas NTT di Puncak Waringin serta meninjau potensi wisata Labuan Bajo.

Kapolda NTT Irjen Setyo Budiyanto mengatakan, selama Wapres dan rombongan berada di Labuan Bajo, Polri menggelar pengamanan dan pengawalan. TNI-Polri bersinergi melaksanakan pengamanan sehingga seluruh rangkaian kegiatan Wapres berjalan aman dan lancar.

“Semua kegiatan Bapak Wakil Presiden dan rombongan dapat dilaksanakan sesuai agenda. Kita tidak ada mengalami kendala dalam pengamanan ini. Semua pengamanan dilaksanakan sesuai SOP,”  tutur Kapolda NTT. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut