Logo Network
Network

Keren! Helm Pembalap MotoGP Mandalika Terinspirasi  Aksara Jawa Hingga Batik

Cikal Bintang Raissatria
.
Jum'at, 18 Maret 2022 | 10:23 WIB
Keren! Helm Pembalap MotoGP Mandalika Terinspirasi  Aksara Jawa Hingga Batik
Keren! Aksara Jawa hingga Batik Jadi Inspirasi Helm Pembalap MotoGP di Mandalika. Foto: Instagram/@alexrins

LOMBOK, iNewsSerpong.id – Sambutan luar biasa masyarakat terhadap MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), dimanfaatkan sejumlah pembalap untuk meriah simpati.

Salah satunya yang dilakukan pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, merilis helm bermotif batik. Sebagaimana diketahui, balapan MotoGP Indonesia 2022 akan berlangsung pada 20 Maret 2022. Menjelang balapan tersebut, pembalap asal Spanyol itu merilis helm edisi khusus MotoGP Indonesia 2022 bermotif batik dan berkelir Merah Putih warna khas bendera negara.

Helm edisi khusus itu diperlihatkan oleh Rins dalam sebuah unggahan di akun media sosial pribadinya (@alexrins) pada Kamis (17/3/2022). Sontak, unggahan tersebut membuat para penggemar MotoGP di Indonesia sangat antusias.

Dalam unggahannya, Rins mengatakan sangat senang dengan dukungan para penggemar Indonesia. Untuk itu, ia mempersembahkan helm dengan edisi khusus untuk membalap di MotoGP Indonesia 2022.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan luar biasa yang kami (para pembalap) terima di sini dengan desain khusus yang terinspirasi dari seni batik Indonesia. Apakah Anda menyukainya?” kata Rins dalam unggahan tersebut, Kamis (17/3/2022).

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini