get app
inews
Aa Read Next : Biar Lancar dan Cepat Cair, Perhatikan 4 Tips Ajukan Pinjaman Online

Praktisi Digital Dunia Bangun Networking di AT Summit 2022

Jum'at, 18 Maret 2022 | 13:09 WIB
header img
Ajang Accestrade Summit 2022 (AT Summit 2022) yang digelar platform affiliate marketing berbasis CPA, Accestrade. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA,iNews.id – Digital sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan saat ini. Banyak kegunaan yang dirasakan dengan memanfaatkan kemajuan digital.

Nah, bagaimana kelanjutan kemajuan digital dan bagaimana tantangannya ke depan menjadi fokus pembahasan dalam semua pertemuan secara online.

Nah pada Rabu (16/3/2022) lalu sejumlah  praktisi digital terkemuka membangun networking di ajang Accestrade Summit 2022 (AT Summit 2022) yang diselenggarakan oleh platform affiliate marketing berbasis CPA, Accestrade.

Tentu sejumlah pembicara dari kalangan praktisi digital hadir sebagai pembicara di konferensi global tahunan ini. Shohei Fujita, Managing Director Global Business Interspace Group, induk usaha Accestrade mengatakan, AT Summit 2022 dihadiri sejumlah mitra klien untuk saling membangun networking, berbagi, belajar, dan menemukan wawasan baru untuk mendorong pertumbuhan pasar performance marketing yang sehat di Asia Tenggara.

Shohei Fujita berharap acara AT Summit 2022 ini dapat menjadi ajang untuk mendapatkan kesempatan baru dalam membangun networking dan mendapatkan wawasan terkini dari industri performance marketing dan digital marketing.

Konferensi  digelar bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-21 Accestrade dan karena kondisi pandemi kegiatan ini digelar secara virtual dengan menggunakan platform konferensi virtual Airmeet.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut