get app
inews
Aa Read Next : Biar Lancar dan Cepat Cair, Perhatikan 4 Tips Ajukan Pinjaman Online

Praktisi Digital Dunia Bangun Networking di AT Summit 2022

Jum'at, 18 Maret 2022 | 13:09 WIB
header img
Ajang Accestrade Summit 2022 (AT Summit 2022) yang digelar platform affiliate marketing berbasis CPA, Accestrade. (Foto: Tangkapan Layar)

Yuto Kono selaku Principal/Head of Vietnam Office dari Genesia Ventures sebagai praktisi membahas mengenai tren terkini untuk industri startup dan venture capital di kawasan Asia Tenggara.

Selain itu hadir juga  Director of Partner Development SEAPAC dari Appsflyer Ada juga Tan Tmangraksat, yang membahas mengenai bagaimana masa depan dari marketing measurement.

Kegiatan ini juga diisi beberapa sesi diskusi panel yang dimoderasi para pimpinan dari Accestrade Global serta para panelis dari sejumlah perwakilan perusahaan di Asia Tenggara.

Selain mengangkat berbagai tema seputar industri performance marketing seperti e-commerce, finance dan travel, sesi diskusi juga mengangkat tema seputar omnichannel marketing dan penggunanaan emotional content dalam strategi influencer marketing.

Pada sesi diskusi tema ecommerce, sejumlah panelis dari brand terkemuka seperti Steven Tjong, CEO iStyle.id; Trias Puspita Hayati, Senior Business Operations Manager dari SIRCLO dan Dhavinya Saba, Affiliate and Partnership Manager Photobook Worldwide mengupas secara mendalam tentang strategi pemasaran E-Commerce untuk menghadapi era setelah pandemi berakhir.

Beberapa sesi panel diskusi untuk topik industri lainnya juga diisi oleh pakar digital dari Indonesia seperti Mentari Rahman, Country Manager Financer.com yang menjadi panelis pada sesi industri finance, serta Budiono Darmawan, Chief Marketing Ruparupa.com yang mengisi topik omnichannel marketing.

Pembicara lainnya adalah Windy Janet, Head Marketing & Ecommerce Gaudi yang menjadi panelis pada topik influencer marketing.

Pada sesi selanjutnya terdapat empat diskusi panel yang dilakukan secara bersamaan dan mengangkat isu di lima negara Asia Tenggara dari Vietnam, Thailand, Indonesia dan Malaysia-Singapura.

Sementara hal yang paling penting juga yakni saat sesi Indonesia, tema yang diangkat tahun ini adalah “Bagaimana Cara Membuat Strategi Performance Marketing yang Baik untuk pasar Indonesia?.” 

Nah dengan panelis terkemuka seperti Amitoj Singh, Director MAAS by Affle dan Usman Raezra, pendiri dan CEO Shopdiscount.  Acara ditutup dengan Accestrade Awards yang dipimpin Shinichiro Kawabata selaku pendiri dan CEO dari Interspace Group.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut