get app
inews
Aa Read Next : Tembus Dua Digit Gaji Pekerja di Jepang

7 Kota Tempat Tinggal Terbaik di Jepang

Jum'at, 18 Maret 2022 | 15:42 WIB
header img
7 kota terbaik di Jepang untuk tempat tinggal termasuk Yokohama (Freepik)

5. Ebisu

Daerah satu ini dianggap sebagai lingkungan kelas atas, salah satunya karena banyak selebritas Jepang yang memilih tinggal di ini. Tak heran untuk biaya hidup memang cukup tinggi, salah satunya karena harga sembako lebih mahal dari bagian kota lainnya.

Tapi di sisi lain, dari segi lingkungan, kota Ebisu penuh dengan ruang hijau terbuka, pusat perbelanjaan yang indah, dan banyak restoran mewah.

6. Nakameguro

Terletak di sudut barat daya pusat kota, memiliki reputasi sebagai area tempat tinggal yang sangat menyenangkan. Apartemen high class, taman-taman dan jalanan yang terawat baik jadi salah satu daya tarik Nakameguro.

Di sini juga lah tempat festival bunga sakura yang terkenal. Dari segi akses, dari Nakameguro ke Shibuya dan Yokohama hanya butuh empat menit dengan kereta api. 

7. Nakano

Hidden gem yang masih under appreciated. Nakano merupakan kota universitas. Banyak kampus, jadi ada banyak sekali tempat makan lezat untuk dicoba. Nakano juga punya pusat perbelanjaan Nakano Broadway yang menawarkan sejumlah keperluan untuk hobi khusus-khusus tertentu. Secara letak, dengan naik kereta Nakano hanya lima menit dari Shinjuku, memberikan akses mudah ke seluruh kota di Jepang. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut