Logo Network
Network

Warga Protes Tak Bisa Parkir Mobil Depan Rumah Selama 20 Tahun, Akhirnya Jadi Tempat Parkir Ferrari

Dani M Dahwilani
.
Selasa, 22 Maret 2022 | 08:17 WIB
Warga Protes Tak Bisa Parkir Mobil Depan Rumah Selama 20 Tahun, Akhirnya Jadi Tempat Parkir Ferrari
Warga Silver Lake, Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS), berjuang mendapat tempat parkir yang terbatas selama lebih dari 20 tahun. (Foto: Istimewa/NBC)

SILVER LAKE, iNewsSerpong.id - Menemukan tempat parkir di pinggir jalan lingkungan yang sibuk seringkali sangat sulit. Seperti yang dialami warga Silver Lake, Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS), mereka berjuang mendapat tempat parkir yang terbatas selama lebih dari 20 tahun.

Ini karena terdapat pusat perbaikan alias mobil mewah, Hi Tech Automotive. Dilansir Jalopnik, sejak 2002, warga di Silver Lake mengeluhkan Porsche, Ferrari, dan Maserati secara rutin diparkir di tempat yang seharusnya diperuntukkan bagi warga setempat.

Karena tidak ada tindakan selama dua dekade, pemilik rumah lokal Brian Behrend menghubungi publikasi media memberi tahu mereka tentang apa yang terjadi.

Setelah melihat email Behrend, kru dari NBC Los Angeles berangkat ke daerah itu sebelum fajar untuk melihat siapa yang memonopoli semua tempat parkir di jalan.

Ternyata setiap pagi, pekerja dari Hi Tech Automotive, pusat perbaikan mobil mewah memarkir mobil pelanggan menunggu perbaikan di jalan. Seluruh blok diisi Ferrari, yang lain penuh dengan Porsche, dan berbagai mobil lain diparkir di jalan-jalan perumahan terdekat.

Padahal, menurut aturan pusat perbaikan mobil dilarang memarkir kendaraan pelanggan di jalan. NBC Los Angeles juga menemukan petugas penegak parkir tidak menilang mobil mahal mana pun selama periode pembersihan jalan, meskipun semua kendaraan lain yang diparkir di jalan sudah ditilang.

Kota ini telah mengetahui tentang praktik parkir Hi Tech Automotive setidaknya sejak 2002. Bahkan, kota tersebut telah menyerahkan beberapa kutipan ke toko dan mengancam denda pada tahun 2002, 2006, 2007, 2014, dan 2017 tetapi tampaknya tidak ada denda yang dikeluarkan.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.