get app
inews
Aa Read Next : Temani Libur Lebaran 2024, 7 Drama Korea Bisa jadi Pilihan

Berani Liburan ke Sini? 10 Tempat Paling Misterius di Dunia

Rabu, 23 Maret 2022 | 07:52 WIB
header img
Ada banyak tempat misterius di dunia. Tempat ini dipercaya penuh misteri, kejadian menakutkan, hantu, alien, penemuan arkeolog yang tampaknya mustahil. Foto/Venue Choice

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ada banyak tempat misterius di dunia. Tempat ini dipercaya penuh misteri, kejadian menakutkan, hantu, alien, penemuan arkeolog yang tampaknya mustahil dan fenomena yang tidak dapat dijelaskan dengan akal sehat.

Para peneliti pun telah mencoba untuk memecahkannya tetapi tidak dapat menemukan jawaban yang pasti. Tidak heran jika tempat-tempat ini menjadi paling misterius di dunia. Seperti halnya 10 tempat ini contohnya.

Jika Anda senang menjelajahi tempat seperti itu, wajib mengunjungi tempat ini. Apa saja tempat tersebut? Berikut daftar tempat paling misterius di dunia dilansir dari Times of India, Rabu (23/3/2022).

1. Uluru, Australia 

Uluru (Ayers Rock) di Australia selalu memukau para pelancong dengan petualangannya. Ini pada dasarnya adalah balok batu pasir raksasa, yang menyerupai cangkang atas kura-kura.

Uluru memiliki pemandangan menarik untuk dilihat dan khususnya pejalan kaki penggemar sejarah untuk mencari bukti prasejarah. Tempat tersebut juga merupakan asal mula orang Aborigin Australia.

2. The Banff Springs Hotel, Kanada

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut